Lowongan Kerja PT Multi Indo Mandiri (PT MIM)

 



PT Multi Indo Mandiri (PT MIM) adalah salah satu anak perusahaan Wings Grup yang bergerak di bidang produksi atau manufaktur berbagai macam produk seperti sabun, detergen, dan produk perlengkapan kebersihan rumah tangga lainnya. Produk dari PT Multi IndoMandiri (PT MIM) terfokus untuk menyasar target market yang besar di Indonesia, yaitu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Perusahaan ini adalah bagian dari Wings grup tepatnya sebagai cabang dari PT. Sayap Mas Utama yang memiliki basis di daerah Cakung, Jakarta Timur.

Sayap Mas Utama sendiri diketahui merupakan perusahaan kedua dari Wings Corporation yang berdiri di Jakarta. Perusahaan ini merupakan perusahaan multinasional yang besar di Indonesia.

Visi dari PT. Multi Indomandiri adalah menjadi produsen fabric care, home care, personal care nasional terdepan dan terbesar dengan berpegang pada motto people and process excellent. Sehingga mereka mengajar tujuan untuk menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. 

Untuk mencapai visi tersebut, PT. Multi Indomandiri berkomitmen memproduksi produk dengan kualitas prima dan memuaskan pelanggan. Selain itu mereka juga berkomitmen menyediakan tempat kerja yang sehat bagi para pekerja dengan penerapan program perbaikan berkelanjutan melalui sistem manajemen keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan dengan nilai-nilai yang diterapkan dan dibudayakan oleh PT. Multi Indomandiri yaitu hardwork, teamwork, resilience, reliable, dan compassion.

Saat ini, PT. Multi Indomandiri sedang membuka kesempatan untuk anda yang ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebut, selanjutnya simak informasi berikut ini.

Lowongan Kerja PT Multi Indomandiri


Automation Staff/New Project Engineer

Kualifikasi:

  1. Lulusan D3/S1 jurusan Teknik Elektro atau Teknik Mekatronika atau Teknik Lainnya dari PTN/PTS ternama dengan Akreditasi "A"
  2. Dapat membaca gambar kerja, wirring diagram & Programable Logic Control (PLC)
  3. Dapat memprogram dan menganalisa Aplikasi PLC (Siement, Omron, schenaider)
  4. Mengetahui & menguasai peralatan electronik & instrument seperti Inverter, servo, PT 100, flow meter
  5. Paham dan mengetahui instrument dan kalibrasi
  6. Mengetahui dan menguasai peralatan pneumatic & hydrolic system
  7. Memiliki kemampuan dalam pemograman komputer, software, PLC dan perangkat elektonik & instrument/PLC
  8. Mampu mengoperasikan MS.Office (Word, Excel & Power Point) & MS. Project
  9. Bersedia ditempatkan di Karawang
  10. Siap bekerja dengan sistem 6 hari kerja

CARA LAMAR
 
Bagi anda yang ingin melamar silahkan klik tombol apply dibawah ini, 
Pastikan isi data diri dengan lengkap dan benar

Segera kirim lamaran  anda, sebelum ditutup...

Semoga dilancarkan prosesnya sampai diterima di Perusahaan tersebut